Blogger Widgets

GUE DAN BLOG GUE

Saya membuat blog ini bukan semata-mata cuma ingin menyalurkan hobi dan menyebarkan ilmu, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa manusia memiliki hawa nafsu dan hawa nafsu itu sendirilah yang wajib kita lawan dengan hati nurani kita.
jadi disamping saya membuat blog ini untuk menyalurkan hobi dan menyebarkan ilmu, saya juga berharap bisa memperoleh penghasilan uang lewat blog ini. Dan yang tidak kalah lebih penting lagi dari semua postingan2 yang telah saya buat, itu semua bukan murni dari ide saya pribadi dan juga bukan merupakan dari pengalaman saya pribadi jadinya aplikasi2 yang telah saya postingkan itu belum tentu saya sendiri telah mencobanya di hp saya sendiri. kebanyakan postingan itu dari hasil dikasih tahu teman, tidak sengaja menemukan di website orang dan memasukkan di blog saya, hasil copy paste dari website orang, dll...
kebanyakan adalah hasil dari ketidak sengajaan menemukan aplikasi yang unik lalu saya masukkan diblog saya sendiri, tapi saya tidak langsung mengcopy paste semua tulisannya dan link downloadnya, seringnya saya cuma mengcopy paste link downloadnya saja dan menulis sendiri penjelasan2 dari aplikasi itu.

JADI INTI DARI SEMUA YANG TERTULIS DIATAS ITU, BLOG YANG SAYA BUAT INI SEBENARNYA BUKAN MERUPAKAN BLOG SAYA, MELAINKAN KUMPULAN BLOG DARI WEBSITE2 LAINNYA, JADI APABILA ADA LINK DOWNLOAD YANG RUSAK SAYA MINTA MAAF DAN SAYA BERHARAP PENGUNJUNG BISA MEMBERI KOMENTAR BERUPA SARANNYA...

......................ATAS KUNJUNGANNYA TERIMA KASIH............................
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...