Blogger Widgets

APLIKASI MEMBALAS SMS DENGAN SENDIRINYA S60 V3

smsautoreplay.jpg
dalam salah satu postingan saya di blog ini memang sudah ada aplikasi yang sama, tetapi apliaksi itu buat symbian s60 v1, postingan kalia ini diperuntukkan bagi yang punya hp symbian s60 v3.
Balas SMS masuk secara otomatis di ponsel symbian anda dengan Text pesan SMS yang di tentukan.
SMS AutoReply adalah software penjawab pesan secara otomatis.
Sangat berguna jika kita sedang sibuk dengan software ini kita dapat menjawab pesan-pesan secara otomatis dengan kata-kata kita sendiri yang udah di tentukan sangat mudah digunakan karena sudah di translate ke bahasa indonesia.
preview

smsautoreplay1.jpg

Sedikit saya beritahu cara settingannya
  • SMS AutoReplay : ON
  • Otomatis Matikan : di set sesuai selera anda dalam jangka waktu yang di tentukan otomatis aplikasi SMS AutoReply mati secara sendirinya untuk tidak menggunakan waktu mati secara sendirinya set default ke 0 .
    saya rasa settingan yang lain anda udah pada tahu dan tidak perlu panjang lebar saya menjelaskannya ini ada sedikit lagi, yang termasuk block list di dalam aplikasi SMS AutoReply berfungsi menonaktifkan SMS AutoReply ke nomor yang di tentukan yang terdaftar di block list, jadi intinya nomor yang terdaftar di block list, smsnya tidak terbalas secara otomatis bukan menjadikannya menolak sms masuk (menjadikannya spam).
silahkan kalian download aplikasinya disini
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...