Blogger Widgets

CARA MENGHACK MUDAH HP SYMBIAN DENGAN NORTON

Setelah dikasih tahu teman kalau ingin menghack hp symbiain dengan aman dan mudah adalah dengan menggunakan norton, saya langsung searching2 di mbah google untuk mengetahui caranya. setelah menemukan disuatu website saya langsung menulisnya diblog saya, jadi ini bukan postingan saya loh...

1.  pertama kalian siapkan peralatan2nya dulu ya :
2.  instal norton security hack













3.  Buka aplikasi NORTON SCURITY ANTIVIRUS yang telah di instal tadi. setelah terbuka tekan OPTION (pilihan) lalu Sorot tulisan ANTIVIRUS gulir ke kanan, lalu pilih QUARANTINE LIST disitu ada tulisan HACK.CODERUS.OS9.X A Lalu tekan options (pilihan) pada tombol pilihan sebelah kiri hp kamu dan pilih RESTORE ALL
lalu ada pertanyaan dan tekan saja YES (ya) .
































4.  Instal ROMPATHER 3.1.SISX lalu setelah terpasang buka aplikasi ROMPATHER Yang telah di pasang tadi, lalu sorot Open4All RP+ dan tandai dengan cara menekan tombol tengah pada keypad navigasi phonsel kamu. setelah terlihat centang warna HIJAU pada tanda bulat Open4All RP+ lalu EXIT rompather nya.






















































































































 
5. Instal XPLORE lalu buka xplore yang telah terpasang tadi, dan setelah Xplore nya terbuka lalu TEKAN MENU pada XPLORE, lalu pilih TOOLS (pengaturan) Gulir kekanan dan Pilih CONFIGURATION dan setelah di tekan maka kamu akan di ke dalam pengaturan yang mesti kamu centang (tandai).
Show SYSTEM FILE/FOLDER lalu kamu tandai (centang) dengan cara menekan tombol tengah navigasi hp kamu. setelah selesai di tandai lalu tekan BACK (kembali).
































































































































6. lalu sorot file INSTALSERVER.exe yang telah kamu download tadi, lalu kalian taruh file itu di C:sys/bin/(taruh disini).









SELESAI, SEKARANG HP SYMBIAN KALIAN SUDAH TERHACK

.........................................SEMOGA BERMANFAAT................................................
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...