Blogger Widgets

CARA MENGGANTI BAHASA LCG JUKE BOX


Bagi yang tidak tahu aplikasi ini, saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang apa aplikasi yang disebut lcg juke box.

kegunaan aplikasi besutan dari lonely cats ini adalah untuk memutar sebuah lagu di hp symbian kita masing2. terutama hp symbian yang tidak ada pemutar musik bawaan hpnya, seperti N gage QD, 6600, dll..... pokonya symbian s60 v1. diblog saya memang ada juga sebuah aplikasi pemutar musik yang bernama OggPlay, kalau ingin liat postingannya klik disini. tetapi dalam postingan kalia ini saya akan membahas bagaimana cara menggubah bahasa di aplikasi lcg juke box, salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh OggPlay.
Baiklah langsung saja yang ingin langsung mempraktekkan caranya simak tutorialnya dibawah ini, tapi sebelumnya kalian harus punya aplikasi lcg juke boxnya, bagi yang tidak punya silahkan kalian klik disini.

caranya pertama2 adalah. Pake x-plore Buka rooms:E/system/app/lcgjukebox/musick player.. Cari file data.Dta nah rename da tu file jadi data.Zip bis itu extrack semua file yang da di dalamnya terus pindahin ke folder lain yang kosong (bebas koq)...setelah itu cari file english.text dalam folder lang.. Terus edit tulisannya sesuka sesuka kalian pakek aplikasi buat ngedit text.... kalau sudah kemas kembali jadi data.zip pakek ex-plore terus rename lagi data.Zip jadi data.Dta lagi sesudah itu taro di folder lcgjukebox/musik player...Mudah kan.... Heheee....
Nb: sebelum edit file data.Dta di backup dulu sob....?! Coz lo ga' ati~ati saat ngedit textnya salah~salah biasanya jadi kaya bahasa yang gak jelas :)
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...