Blogger Widgets

KUMPULAN GAME GAME BOY COLOUR BUAT JAVA


Postingan saya kali ini akan membagi pada kalian beberapa game game boy colour yang saya rekomendasikan karena petualangannya yang mengasikkan, tapi ini menurut saya loh...heheheheh......:)

sebenarnya kumpulan game ini merupakan game yang memakai emulator MeBoy, tapi kumpulan game ini sudah saya buat agar siap main di hp java kalian2 semua, baiklah yang ingin mendownload game2nya silahkan dipilih:
  1. kirby dream land
  2. megamen extreme
  3. megamen IV
  4. pokemon blue
  5. pokemon crystal
  6. pokemon gold
  7. pokemon red
  8. pokemon silver
  9. pokemon trading card
  10. pokemon yelow
  11. rock men x
ya.....cuma itu saja yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat, kalau kalian mau request game juga bisa, tinggal kalian isi saja kolom komentarnya :)

NB: game yang kalian download nantinya jangan langsung dimasukkan ke hp java kalian, kalian extract dulu filenya baru dimasukkan hp
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...