Blogger Widgets

APLIKASI PEMBUAT TEMA BUAT JAVA


Setelah saya kemarin posting aplikasi pembuat tema untuk hp symbian, maka sekarang saya akan coba membagi sebuah aplikasi pembuat tema untuk hp java. saya tidak sengaja menemukan aplikasi ini di internet, pas saya gogling2 ternyata ada sebuah aplikasi pembuat tema untuk java,
saya pertamanya sedikit tidak yakin karena dari segi aplikasinya, java sangat memiliki keterbatasan dibandingkan hp symbian.
baiklah bagi kalian yang hobi mengutak atik hp, aplikasi ini cocok sekali.
saya mempunyai 2 aplikasi, yang satu untuk hp java nokia dan satunya lagi untuk hp java soni ericson, kalian tau kenapa kok dibedakan ?
karena tema java nokia dan soni ericson itu berbeda eksistensinya :)
untuk yang hpnya nokia silahkan klik disini
untuk yang hpnya soni ericson silahkan klik disini

NB: setelah kalian download aplikasinya, jangan langsung kalian masukkan aplikasinya langsung kedalam hp, tai kalian extract dulu apikasinya lewat komputer karena filenya berupa zip
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...