Blogger Widgets

APLIKASI PENGUBAH MASA DEPAN



            
 Jika ada aplikasi android untuk mengubah font, itu sudah biasa. Kalau ada aplikasi android untuk mengubah efek transisi menu, itu juga sudah biasa. Dan kalaupun ada apilkasi android untuk mengubah icon menu, itupun juga sudah biasa. Tetapi lain lagi ceritanya kalau ada aplikasi android yang bisa mengubah masa depan, itu baru LUAR BIASA…hehehehehe………

            Pasti pada saat pertama baca artikel ini, semuanya akan seketika bingung dan ada pula yang setengah percaya bahkan ada juga yang tidak percaya sama sekali….iya kan…iya kan…iya kan….hehehehe.....bagaimana mungkin hanya dengan bermodal sebuah hp android dan sebuah aplikasi, bisa merubah masa depan seseorang ???????
            Baiklah bagi kalangan pembaca yang bingung dan terutama bagi yang setengah percaya serta yang tidak percaya sama sekali, pertama-tama saya perkenalkan terlebih dahulu aplikasi berbasis android yang bernama “KUDO” kepanjangan dari Kios Untuk Dagang Online. Aplikasi yang satu ini memiliki segudang manfaat dan keuntungan. Garis besarnya aplikasi “KUDO” adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk berjualan pulsa dan token listrik. Tetapi berbeda dari aplikasi yang lainnya yang sejenis, “KUDO” memiliki segudang fitur tambahan dan yang tidak kalah pentingnya tambahan fitur tersebut pastinya menguntungkan donk untuk kita….heheheh….
Tambahan fitur-fitur di “KUDO” juga bisa menjadikan warung tradisional menjadi WarungDigital Serba Bisa dan bisa melawan persaingan dengan pasar modern (E-Comerce) dan minimarket. Fitur-fitur di “KUDO” antara lain:
1.      BisnisPulsa
Berbeda dari aplikasi lainnya yang serupa yang biasanya menyediakan pulsa All Operator tapi tidak All nominal atau sebaliknya menyediakan All Nominal tapi tidak All Operator, sedangkan KUDO menyediakan pulsa All Operator dan All Nominal ditambah lagi terdapat pulsa paket data juga. Pokoknya paling lengkap deh...!!!!
2.      PPOB
Merupakan kepanjangan dari Payment Point Online Bank, maksudnya dengan fitur ini di KUDO kita bisa Bayar tagihan Telepon, BPJS, Multifinance, Listrik, PDAM, dll..
3.      Tiket Kereta Api
Lah untuk fitur yang satu ini penting gak penting, karena biasanya kalau bukan musim mudik fitur ini jarang di buka hehehe. Fitur ini memungkinkan kita bisa pesan tiket kereta api tanpa harus ke stasiun terlebih dahulu cukup buka aplikasi KUDO aja.
4.      Daftar Grab
Tidak semua aplikasi serupa mempunyai fitur yang sangat menguntungkan ini, karena KUDO sudah merupakan mitra resmi GRAB, jadi dengan fitur ini kita bisa mendaftarkan teman atau saudara kita yang sedang menganggur menjadi pengemudi grab dan pastinya kita akan mendapatkan komisi tiap pengemudi yang kita daftarkan, ridak hanya itu fitur ini juga menyediakan top up saldo pengemudi GRAB.
5.      Grosir Sembako
Jika kita mempunyai toko kelontong dengan fitur ini kita bisa mengisi stok warung atau dalam bahasa jawanya Kulakan lewat aplikasi KUDO. Apakah hanya toko kelontong yang perlu fitur ini ??? jawabannya adalah tidak. Kalau ada pelanggan yang datang ke toko kita dan kita tidak punya barang tersebut tetapi di KUDO ada, eits..jangan tergesa-gesa untuk menolaknya, bilang aja ke pelanggannya besok barangnya datang, karena dengan fitur ini pula barang yang kita pesan sekarang besok bisa langsung nyampek. Cepetkan...!!!!
6.      Transfer Uang
Kalau ada tetangga atau saudara yang ingin mengirim uang atau transfer ke saudaranya yang ada di kampung, tetapi tidak mempunyai rekening. Tidak usah repot-repot harus buka rekening, cukup buka aplikasi KUDO dan kita pun bisa kirim uang atau transfer ke semua bank manapun di Indonesia.
            Sekarang kembali fokus kepada judulnya tentang “Merubah Masa Depan” seseorang dengan aplikasi KUDO, saya mohon kepada kalian untuk menyimak kisah saya ini berdasarkan kisah nyata. Teman saya di kampung, awalnya dia hanya membuka kios bensin saja dengan bangunan yang semi permanen dan rata-rata omset tiap harinya kurang dari Rp 50.000 perhari. Hari-hari dia lalui tanpa merubah apapun di kiosnya, suatu saat saya mampir ke kiosnya dan memperkenalkannya dengan aplikasi KUDO. Awalnya dia menulis JUAL PULSA di sobekan kerdus, lama kelamaan pelanggannya menjadi banyak dan permintaannya pun beraneka ragam, berkat fitur-fitur yang telah disediakan oleh kudo semua permintaan tersebut bisa diselesaikan mulai dari daftar grab, bayar PDAM, bayar cicilan sepeda motor, pesan tiket kereta api, membeli power bank dan hedset, dll. Dan sekarang dia bisa menyewa tempat toko permanen dan dagangannya pun bertambah lengkap dan otomatis seperti judul artikel diatas “MASA DEPAN DIA BERUBAH”. Omset perharinya kini bisa mencapai 2-3 juta. Itu hanya salah satu kisah orang yang sudah bergabung dengan KUDO, apa salahnya kalian mencoba bergabung di jamin gratis pendaftarannya...heheheh.
SEKIAN.......................................
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...