Blogger Widgets

MODUS PENIPUAN ATM PURA-PURA BELI BARANG KITA

Ini merupakan kisah nyata yang menimpa diri saya sendiri dan ini bukan cerita yang mengada-ada. Saya memposting ini agar tidak ada korban lagi yang seperti saya...

Kisah ini berawal dari saya yang ingin menjual barang saya yang berupa Hp Lumia 620, ketika itu saya mengiklankan Hp saya di situs jual beli online. Setelah satu hari iklan saya terbit tiba-tiba ada sms yang berbunyi kurang lebih begini "Saya Rika, Saya tertarik dengan Hp anda yang ada di iklan, untuk masalah harga silahkan anda bicarakan dengan bapak saya yang bernama H. Budi di nomor 085608288750, terima kasih". Jangan tertipu dengan pangkat Hajinya karena dia penipu, sungguh tidak tau malu memakai embel-embel Haji ternyata tukang penipu semoga Allah membalas dengan hukuman setimpal. Langsung saja saya menghubungi nomor H. Budi tadi dan setelah beberapa saat H. Budi tadi langsung menelepon saya dan berbicara kalau dia sangat tertarik dengan hp saya, setelah berbicara masalah harga lalu dia bilang dia akan mentransfer uangnya besok dan kalau sudah ditransfer dia akan memberitahu saya. Nada bicara orang ini sungguh sopan dan sangat enak didengar memang penipu itu mulutnya lebih lunak daripada mulut sales. Setelah tiba besok hari H. Budi menelepon saya dan memberitahu kalau uangnya sudah ditransfer dan mohon dicek. Tanpa banyak persiapan saya langsung pergi ke ATM untuk mengecek uangnya sudah masuk apa belum. Setelah tiba di ATM ternyata uangnya belum masuk dan saya langsung mengirim sms yang berisikan bahwa uangnya masih belum masuk. Lalu H. Budi langsung menelepon saya dan berakting seolah-olah sangat panik dan dia berkata dia akan menelepon pihak perbankan dari jakarta. Ketika itu saya memang mendengar langsung suara yang sungguh mirip ketika kita akan menelepon customer service. Dan saya langsung dihadapkan dengan BNI Call atas nama Aprill Johana. Dan sekali lagi nada bicara Aprill ini sungguh mirip customer service sungguhan dan kalian semua jangan sampai tertipu dengan mulut bajingan-bajingan ini. Setelah itu Aprill berkata bahwa dana tidak masuk karena bank di rekening saya sedang trouble karena sedang ada PEMILU capres dan cawapres. Lalu dia menyuruh mengikuti instruksinya agar uang yang ditransfer masuk. Dan saya pun langsung menuruti kata-katanya tanpa pikir panjang. instruksinya pada intinya akan memaksa kita untuk menstransfer semua saldo kita ke rekening sang Pelaku, pada waktu itu saya tidak sadar karena saya memang masih awam dalam hal ATM. Dan ketika selesai Pelaku menyuruh saya untuk menyobek struk transaksi dan agar tidak melihat saldo saya alasannya takut aplikasi yang ada di ATM saya akan rusak, mungkin Pelaku takut saya akan sadar kalau saya melihat struk dan melihat saldo. Tidak berhenti sampai disini penipuan Haji Penipu ini, tidak puas telah menyedot saldo saya Penipu ini menyuruh saya untuk mencari ATM lain dengan saldo minimal 300 ribu karena ATM saya trouble dan dana tidak bisa masuk, saya sempat tidak mau dan Penipu ini memaksa saya dan berkata akan mengganti kerugian sebesar 2 juta Rupiah saya pun langsung gembira dan tidak bisa berpikir logis saya pun langsung pinjam ATM orang tua saya yang isinya 12 juta Rupiah. Ketika saya mengecek saldonya kok saldo yang awalnya 12 juta jadi 1 juta dan bertanya pada Pelaku kemudian mereka menjawab memang saldonya harus dikosongkan agar semua dana bisa masuk seutuhnya. dan singkat cerita isinya pun langsung ludes di sedot sang Pelaku Bangsat itu. Dan sampai sekarang saya masih bersalah kepada orang tua saya :(...
...SEMOGA ALLAH MEMBALAS PERBUATAN MEREKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT...
Setelah saya sadar bahwa ini penipuan saya langsung pergi ke Bank dimana saldo saya yang ditarnsfer ke rekening Pelaku. Ketika di cek rekening mereka kosong kata pihak bank biasanya penipu langsung mengambil uang mereka setelah berhasil menipu seseorang agar rekening mereka ketika di bekukan uangnya selamat. Singkat cerita Saya berhasil di tipu dan Pelaku berhasil menipu dengan sempurna. Nomor hp Penipu sampai sekarang masih aktif dan ketika saya menuduh mereka sebagai penipu mereka malah tidak terima, sungguh tidak tau malu...
Bagi yang telah membaca postingan ini mungkin saja bisa membantu menelepon sang Penipu dan menceramahi mereka agar tobat...hehehehe..
Saya akan membagi No Rekening Pelaku dan Nomor-nomor hp pelaku dan kepada kalian agar berhati-hati dengan nomor ini dan rekening ini:
no rekening: 1. 0289627769 atas nama Jauhar Muklas
                   2. 003574885426 atas nama Titus Justus Taopan
                   3. 0274333221 atas nama Pedi Subrata
no hp: 1. 085608288750
          2. 082313344644
          3. 085397798445
          4. 085608288750

Semoga info ini bermanfaat bagi kalian-kalian semua. Bagi yang mengalami hal yang serupa dengan saya atau intinya mengalami penipuan mohon share nama dan nomor hp Pelaku di kotak komentar dibawah ini.
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...