Blogger Widgets

EMULATOR NEO GEO UNTUK SYMBIAN

Nama Neo-Geo sendiri sudah digunakan oleh SNK sejak mereka menghasilkan Arcade-Arcade luar biasa di masa lalu
. Dengan semangat yang sama, mereka memperkenalkan Neo-Geo AES, konsol 16 bit yang sempat dipuji karena menampilkan kualitas grafis dan suara yang lebih baik dibandingkan dengan konsol serupa di masa lalu. Bagi beberapa orang yang pernah merasakannya, Neo-Geo memang menjadi perangkat gaming yang sulit untuk dilupakan begitu saja, bahkan hingga saat ini. Kini Neogeo Pocket Colour dapat dimainkan di Hp s60 atau symbian.Namun masih ada beberapa kekurangan diantaranya gambar yang bergerak sangat lambat,suara yang kurang bagus,dan kalau kita mau memainkan game kita harus mengganti nama game tsb dengan nama Bob.ngp dan hanya satu game saja yang terbaca.    
Cara instal N-POP
  1. Masukan MMC ke cardrider
  2. Buat folder sebagai berikut di Drive E atau dimana MMC terbaca          E–>Emulator s60—–>Neogeo Pocket Colour—>N-POP.EXE (extrack file yang sudah didownload yang berakhiran EXE)
  3. Buat folder baru lagi di drive E—->N-POP
  4. Masukan Game ke drive E–>N-POP–>Bob.ngp (Bob.ngp adalah game yang sudah rename contoh King Of Figther.ngp di ganti menjadi Bob.ngp)catatan hanya game ini saja yang akan terbaca jika ingin memainkan game lainnya lakukkan hal yang sama dan jangan lupa extrack dulu gamenya jika boleh mendownload.
  5. Cara memainkannya buka file Explorer kemudian masuk ke drive E–>Emulator s60—>Neo Geo Pocket Colour—>N-POP.exe(tekan tombol OK dan game pun dapat dimainkan).
untuk game2nya ya:
Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

TAMBAHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...